Konversi Dryer

Konversi Dryer

Masalah listrik semakin membuat para Pengusaha laundry kebingungan untuk menghadapi saingan yang begitu banyak dipasaran terutama dengan harga yang mereka pasang, Mungkin anda juga bingung mengapa anda tidak bisa pasang harga seperti mereka…?? sebabnya adalah karena dryer anda menggunakan listrik yang wattnya mencapai 2200 watt. bayangkan saja jika anda menggunakan dryer gas yang membutuhkan daya hanya 100watt saja dengan konsumsi gas yang sangat irit tentunya.
Kami Mitralaundry bersama tim creative mengeluarkan terobosan baru yaitu selain memiliki kemampuan rekondisi , kami memiliki kemampuan untuk customisasi Dryer listrik menjadi gas. Ide ini muncul karena perbedaan antara dryer gas dan listrik yang sangat tinggi. Kami Meluncurkan produk dryer listrik berbahan bakar gas.

No Type Daya % Cost
Before After
1 Dryer Listrik 6.5 Kg 2200 Watt 100 Watt + 200% Lowest
2 Dryer Listrik 10 kg 5500 Watt 300 Watt + 150 % Lowest
Kami Hadir untuk menjadi solusi anda, jika anda mempunyai dryer listri,kami akan membantu anda untuk merubah dryer listrik anda menjadi dryer gas. Kami kerjakan dengan penuh ketelitian sehingga tidak ada resiko yang membahayakan setelah dikonversi.
Memang banyak yang lebih murah dari kami,namun kami yakin dan percaya jasa kami banyak dibutuhkan oleh pengusaha Laundry karena kami telah berpengalaman.
SparePart yang dibutuhkan adalah sbb:

1.Gas valve berfungsi untuk membuka dan menutup keluarnya gas.
2.High limit atau biasa disebut thermostat, berfungsi untuk mengontrol panas agar suhu ruangan stabil.
dengan adanya termostat maka hasil pengeringan akan lembut dean tidak merusak pakaian dan juga
unit akan lebih awet.
3.Power suplay berfungsi untuk memberi tegangan ke pembangkit busi.
4.Spark unit berfungsi sebagai pemantik (pemicu bara api)
5.Spark Plug untuk penyambar gas.
6.Delay mainboard berfungsi untuk memutus arus pemantik.
7.Burner berfungsi untuk sumbrr panas yaitu sebagai pengganti elemen listrik.
8.Cerobong berfunsi sebagai pelindung sumber api.

Setelah dryer di Konversi ,dan anda ingin kembalikan ke dryer element kembali ,mesin anda masih bisa difungsikan seperti aslinya(heating element) karena kami hanya menambah kontruksi dan hanya merubah sumber panas mesin tidak merubah instalasi mesin pengering anda,Kapan saja anda berminat merubah dari listrik ke Gas Atau sebaliknya kami pastikan Bisa setiap saat.

Leave a Reply